-->

Monday, December 19, 2016

Perumahan Surya Land Bersubsidi Cibitung Bekasi

author photo

daftar-harga-rumah-murah-bekasi.blogspot.co.id - Perumahan Surya Land Bersubsidi Cibitung Bekasi. terletak salah satu rumah di jual daerah cibitung yang bebas banjir, untuk pencari rumah murah di daerah cibitung - bekasi inilah Perumahan SuryaLand dengan harga murah dan menjadi rumah dijual murah cibitung-bekasi.


Setelah banyaknya program rumah murah subsidi dari pemerintah saat ini anda ikut menikmatinya dengan cara ikut program sejuta rumah dengan harga murah 140 juta saja anda sudah bisa merasakannya. cara mendaftar program sejuta rumah ini sangat mudah dengan menghubungi marketing resmi dari SuryaLand cibitung Bekasi.


Perumahan Surya Land Subsidi Bekasi adalah salah satu rumah murah bersubsidi di cibitung yang bebas banjir dan menjadikannya sebagai dp rumah murah cibitung bekasi 2016-2017, oleh karena itu Rumah Dijual Surya Land Cibitung - Bekasi sangat cocok untuk anda yang ingin tinggal di pusat kota cibitung.

Perumahan Surya Land Cibitung Bekasi berlokasi selangkah ke Rencana Stasiun KRL Cibitung dan termasuk Rumah Murah di Bekasi yang pernah ada di cibitung, SuryaLand Cibitung akan membangun rumah dengan seluas 15 Hektar dan referensi rumah subsidi cibitung 2016-2017.

untuk peraturan rumah subsidi suryaland terbaru sangat mudah di dapatkannya, sehingga masyarakat bisa merasakan program sejuta rumah jokowi ini. Perumahan Murah Cibitung Bekasi Surya Land dengan desain yang minimalis dan berada di rumah murah di cibitung bekasi tepat untuk anda yang ingin berinvestasi perumahan baru daerah cibitung.

Untuk status sertifikat rumah kpr Surya Land Cibitung sementara ini SHGB dan bisa di Tingkatkan menjadi SHM untuk anda yang ingin membeli Perumahan murah di cibitung.


Type 30/60 (6x10)
(Sisa 20 Unit)
Harga KPR = Rp.133.000.000
UANG MUKA = 19 juta (sudah terima kunci)

BOOKING FEE = 2 jta (LANGUNG PILIH UNIT RUMAH NYA)

SISA 20 UNIT LAGI
Angsuran FLAT:
10 tahun= 1.6 jutaan
15 tahun= 1.4 jutaan
20 tahun= 1 jutaan

Jl. CBL, Sukajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520, Indonesia

Syarat :
- WNI Usia 21-40 tahun. (Single/Menikah)
- Minimal Karyawan Tetap 1 tahun
- Wiraswasta Minimal 2-3 tahun (ada Toko/outlet)
- belum pernah ambil rumah
- tidak ada tunggakan utang (Bank/Leasing/koperasi)
- Gaji Pokok Max. 4 juta

SURVEY LOKASI - COCOK - BOOKING - SIAPIN PERSYARATANNYA KAMI BANTU PROSES KPR NYA.

MARKETING RESMI SURYALAND
A R I L
0856-91-2244-09
BBM 520A73F2 (full kontak)

Di Dukung Oleh :
Bank BTN - SuryaLand - www.perumahanbekasi.net

"Rumah Mu Adalah Istanan Mu Jangan Sampai Salah Beli Rumah"

NOTE:
Ajak Keluarga/Teman/Sahabat/Kerabat/Komunitas anda untuk mempunyai Rumah subsidi dengan dinding Hebel. dan Bisa di Ajukan dengan KPR KOLEKTIF
-harga+promo sewaktu-waktu dapat berubah.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
---- -----